Jonathan Duhamel 2010 WSOP Champion

Nah, WSOP lain ada di dalam tas dan sekali lagi anak laki-laki punk yang tidak disebutkan namanya menghasilkan sekitar $ 9 juta! RI BANYAK. Jonathan Duhamel memainkan beberapa poker yang layak di meja terakhir di Main Event tetapi ingin memberikan pendapat saya tentang juara WSOP baru-baru ini dan peserta meja final.

Joe Cada, Jonathan Duhamel … pemain poker besar? Ini terus terlihat, tetapi tren yang dimulai bertahun-tahun lalu terus berlanjut, di mana anak-anak mereka tanpa nama memenangkan WSOP Main Event. Apakah itu berarti itu hanya keberuntungan? Hampir tidak. Namun, dalam sebuah turnamen dengan bidang seukuran Acara Utama, keberuntungan memainkan peran penting. Menurut Anda mengapa para profesional terbaik tidak ada di Final Table Domino Online?

Penampilan luar biasa dari nama-nama seperti Mizrachi dan Ivey telah menetapkan tren, tetapi secara umum, orang-orang yang mendapat bayaran besar di Main Event adalah para pemain yang tidak memiliki katalog besar untuk memenangkan turnamen poker. Ini mungkin kabar baik bagi rata-rata Joe (permainan kata, Setiap!) Tapi itu artinya turnamen poker hanyalah potret waktu.

Sama seperti di-kelelawar tidak membuat pemain bisbol yang hebat, atau turnamen yang bagus tidak membuat Tiger Woods, jadi itu sama dengan poker dan saya pikir itulah yang perlu diingat semua orang. Siapa pun (secara harfiah) dapat memenangkan Acara Utama WSOP satu kali. Menampilkan besar dan menguangkan turnamen setelah turnamen adalah hal lain.

Saya pikir John Racener mungkin memainkan poker terbaik dari Tabel Final tahun ini dan memimpin, tetapi dia tidak menang. Demikian juga, Joe Masing-masing secara konsisten mendapatkan tangan terburuk dan tersedot untuk menang di acara tahun lalu jadi saya hanya tidak membeli membuat raja-raja poker untuk anak-anak karena mereka beruntung dan mengendarai gelombang ketukan buruk untuk memenangkan turnamen. Ini tidak dikatakan karena dendam atau kecemburuan, tetapi dalam semua keseriusan, setelah Anda memiliki catatan WSvey Ivey atau Hellmuth, maka mari kita bicarakan.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*